Laman

Selasa, 14 Agustus 2012

Segala sesuatu itu mungkin jika kita mau melakukannya, Tuhan akan mengabulkan segala permintaan kita jika memang permintaan tersebut layak untuk diberikan. Waktu terus bergulir permintaanku belum dikabulkannya, sudah berbulan-bulan permintaanku tapi sepertinya Tuhan belum berminat untuk memberikannya. Masih seperti biasa aku masih terlihat seperti orang bodoh yang tidak dapat berbuat banyak didepannya, segala yang aku lakukan selalu salah dan salah. Yah… aku sudah belajar banyak dan sudah diluar kepala tapi saat berhadapan dengannya semua sirna bagaikan debu, aku hanya dapat diam dan mati kutu.

Dapatkah kau pergi dan tidak dihadapanku lagi agar aku dapat menjadi yang lebih baik tanpa sepengetahuanmu, dan kembalilah jika aku sudah berhasil dan dapat mengajarimu yang lebih dari yang kau punya saat ini.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar