Laman

Minggu, 08 April 2012

Merlin and I


WC di kos emang sedikit hanya empat, satu di atas dan tiganya di bawah, dan tidak semuanya berfungsi dengan baik. Banyak penyebab pertama ada tempat pembuangannya yang tidak berfungsi jadinya kalo mau mandi pastinya airnya penuh dan tidak bisa keluar. Kedua gagang pintu yang bermasalah maksudnya rusak sudah tidak dapat dipakai lagi, tapi ibu kosku santai aja, mikirnya ini kosan cewek jadinya tidak mungkin ada yang berpikiran mesum. Tapi gimana kalo ada cowok yang pura-pura mau pipis dan sengaja pilih WC yang rusak bisa berabe nantinya.
Hal ini terjadi karena tidak ada tempat untuk melampiaskan amarah jadinyaWC menjadi korban.  Kasian banget property kos pada rusak semuanya, mungkin ini salah satu penyebab mengapa ibu kos tidak pernah memberi fasilitas lebih pada kos ini.
Pagi ini kak.merry, kakak kos yang beraksen bataknya, selalu rajin membersihkan bak mandi, selain karena kakakku yang satu ini suka gatal-gatal kalo mandi air kotor dan orangnya juga punya penyakit Dermatitis Kontak Iritan (alergi dengan bawang-bawang, ga nyambung ya…).
Pas aku mau masuk WC yang tertutup dan gagangnya yang rusak, kak. merry langsung bilang tuh WC lagi dibersihkan jadi tidak ada airnya tapi kalo mau masuk juga tidak apa-apa. Aku jadinya mengurungkan niat untuk masuk, uda tahu donk ga mungkin membersihkan diri dalam keadaan tidak ada air ntar bisa ada bau tambahan dapur kesayangan Ibu kos gara-gara bau amonik (bau pada air seni) yang tidak di siram.
Tapi pas siangnya, aku turun lagi untuk buang hajat biarpun di atas sudah ada WCnya tapi belum sah kalo tidak berbagi dengan WC bawah, dan mau masuk WC yang tidak ada gagangnya, karena pintu tersebut masih tertutup jadi spontan saja aku buka pintu, tapi kok baru setengah uda didorong balik lagi, jangan-jangan ada penunggunya ini tapi masih siang bolong tidak mungkin udah keluar he….pas di Tanya ternyata merlin, anak kos yang paling tinggi di kos ini, anaknya diam tapi muka keturunan dayaknya tidak lepas, awalnya aku tidak tahu kalo merlin adalah keturunan cina juga, baru menyadari saat dia berbahasa cina di telepon.
Pas uda tau ada orang di dalam jadi merasa bersalah, “aduh merlin sorry deh, ga tau tadi pagi kata kak.mer emang sengaja di tutup, aku ga lihat banyak kok dikit aja hanya bagian dalam closetnya aja he….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar